Bodrex : Obat sakit kepala para Bloggernya Indonesia

Pusing
Pusing
Ini cerita saya, asli beneran cerita nih :) Saya seorang pelajar menengah akhir di salah satu sekolah negeri. Setiap hari bersekolah (kecuali hari minggu) belajar mendengar, memperhatikan, menulis, dan memahami pelajaran yang disampaikan oleh guru. Kadang ada juga pelajaran yang malah memberatkan pikiran saya karena ketidakmengertian saya akan pelajaran tersebut. Salah satunya matematika dan kimia. Ditambah dengan jadwal pesantren ramadhan saat puasa yang memberatkan pikiran saya.

Disamping itu saya juga adalah sebagai seorang blogger. Hobi sebagai blogger ini saya geluti 2 tahun silam sejak menginjak kelas X SMA. Setiap saat saya harus menulis dan memikirkan apa yang akan saya posting di blog ini. Demi memanjakan pengunjung agar mereka tetap menyukai blog ini. Kegiatan blogging yang berlebihan seakan akan membuat dunia ini jungkir balik. Ya itu karena paparan radiasi yang dikeluarkan laptop/modem/smartphone yang saya gunakan. Semua kesibukan saya setiap hari sebagai seorang pelajar dan seorang blogger tentunya membuat pusing kepala sebelah atau orang sering menyebutnya migrain.

Awal cerita, saya mempunyai sebuah warung serba ada sebagai usaha kecil-kecilan keluarga. Di warung tersebut banyak dijual sembako, lalu obat-obatan dsb. Otomatis saat saya sedang sakit kepala akan mengambil obat-obatan di warung. Singkat cerita, saya sudah mencoba banyak obat-obat pereda sakit kepala dari berbagai merek terkemuka. Tetapi yang paling cocok menurut saya adalah Bodrex. Si obat dengan desain dominan merah ini yang saya andalkan untuk menyembuhkan penyakit-penyakit saya.

Ya, saya minum bodrex setiap saat, waktu sakit kepala menyerang, migrain, saat terserang flu & batuk. Bahkan sampai-sampai keluarga saya mempercayai bodrex untuk menyembuhkan segala macam penyakit kepala. Siap sedia setiap saat, hanyalah obat bodrex tercepat menyembuhkan sakit kepala. Kalau masih tidak percaya, saya masukin foto kumpulan obat bodrex yang tersedia di rumah saya :


Foto diatas adalah obat-obat yang keluarga saya pakai. Terdiri dari :
  • Bodrex Tablet : Bodrex jenis ini biasa saya minum sebagai obat pereda sakit kepala yang menyerang di bagian ubun-ubun atau bagian depan kepala saya. 
  • Bodrex migra : Bodrex jenis ini indikasinya sebagai obat pereda nyeri sakit kepala migrain, atau istilah lainya sakit kepala sebelah.
  • Bodrex extra : Bodrex satu ini biasa saya minum bila sakit kepala sudah akut di bagian belakang kepala.
  • Bodrex flu dan batuk : Dalam versi ini ada dalam dua bentuk, tablet dan cair, berdahak dan tidak berdahak. Anda bisa memilih sendiri yang sesuai dengan penyakit yang anda derita. 
  • Bodrexin Tablet : Obat ini hanya berupa tablet untuk anak, dengan rasa manis buah kesukaan anak.

Lihat betapa lengkapnya berbagai obat untuk berbagai penyakit yang disediakan bodrex? oh iya setiap tabletnya dari Bodrex mengandung 50 mg Kafein dan 500 mg Paracetamol. Paracetamol tersebut dalam Bodrex berfungsi sebagai analgesik untuk meredakan sakit kepala, sakit gigi, nyeri otot, dan demam yang berkaitan dengan flu. Selain itu juga, Paracetamol juga berfungsi sebagai antipiretika untuk menurunkan demam.

Mengenai penghargaan bodrex atau kepercayaan warga akan bodrex dibuktikan oleh survei Indonesia Original Brand yang dilakukan pada bulan April-Mei 2013 meliputi 5312 responden di 6 kota besar yakni Medan, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar memilih Bodrex sebagai pemenang Indonesian Original Brand 2013. 


Dedy Angkakusuman - General Manager CH IIA PT.Tempo Scan Pacific, Tbk
Testimoni malam Penganugerahan Indonesia Original Brand 2013
Bodrex : Juara Merek Asli Indonesia 2013 
kategori Obat Sakit Kepala.

Ada yang terlewat, selain fungsi obat yang benar benar manjur serta penghargaan yang diterimanya, bodrex juga sering mengadakan bantuan-bantuan langsung ke masyarakat yang sakit atau korban bencana melalui program bodrex Reaksi Cepat. Salah satu program Bodrex Reaksi Cepat yang sudah diselenggarakan adalah Program Kesehatan Masyarakat Keliling (Prosmiling). Bantuan-bantuan tersebut bertujuan untuk mewujudkan kepedulian perusahaan dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat. 

Last Word

Yang terakhir akan saya ajukan pertanyaan pada anda, apa ada kekurangan dari obat bodrex ini ? saya yakin anda akan menjawab tidak ada kekurangan sedikitpun. Sudah terbukti obatnya berkhasiat, mendapat penghargaan dan kepercayaan rakyat Indonesia dan bodrex juga melakukan bantuan-bantuan langsung ke rakyat yang membutuhkan. Jadi, tunggu apa lagi ? segera pakai bodrex untuk keluarga anda.

Tanda bukti keikutsertaan saya :




Share this

Related Posts

close