Cara Menambah Name dan Url pada Komentar Blog

Cara Menambah Name dan Url pada Komentar Blog
Kebanyakan orang berkomentar dengan mencantumkan link url-nya. Itu disebabkan karena berkomentar berguna untuk menanamkan link url kita ke blog orang lain agar blog kita semakin terkenal dan mendapatkan Backlink. Namun untuk blogspot dalam menuliskan sebuah komentar agak susah karena harus login dulu ke acount google. Hal ini memberi sedikit "kerugian" kepada pemilik blogspot. Secara default komentar pada blogspot tidak mencantum Name dan Url serta Anonymous.

Nah untuk mengatasinya, sebaiknya Kita menambahkan submenu Name, Url, serta Anonymous pada kotak komentar blogspot. Hal ini bertujuan agar pengunjung yang belum punya email Gmail juga dapat berkomentar pada blogspot, dengan opsi (pilihan) Name/URL ataupun Anonymous. Tetapi kekurangan dari komentar ini adalah akan ada banyak spammer, entar dari dalam atau dari luar. Saya juga merasakan itu. Mereka suka menyertakan link aktif dikomentar saya. Tetapi itu dapat anda hapus dan dikategorikan sebagai spam.

Cara menambah name dan url pada komentar blogspot

  1. Log ini Blogspot
  2. Lalu buka Settings > Posts and comments > pilih Anyone pada pertanyaan "Who can comment?"
Cara Menambah Name dan Url pada Komentar Blog

Cara Menambah Name dan Url pada Komentar Blog


Keterangan :
Anyone: akan ada penambahan sub komentar yaitu Name/URL dan Anonymous

Last Words

Dengan menambahkan sistem name/URL ini, saya yakin pasti bahwa postingan anda akan banyak komentar. Itu karena mereka berusaha mencari backlink dari blog anda. Ok sekian post tentang Cara Menambah Name dan Url pada Komentar BlogJangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Maaf bila ada salah-salah kata dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda :)


Share this

Related Posts

close