Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel

Tips Menghindari Penipuan Undian TelkomselKemajuan zaman memang tidak bisa dielakan lagi. Berbagai teknologi baru mulai bermunculan. Seperti halnya gadget, penggunaan internet yang sudah masuk ke setiap rumah bahkan desa desa pun dapat menikmatinya. Tetapi semua kemajuan itu tidak luput dari kejailan tangan orang orang yang mencari jalan pintas untuk mendapatkan rezeki. Salah satunya terjadi berbagai macam penipuan penipuan.

Seperti tulisan yang terdapat pada gambar diatas, "Penipuan beragam modusnya". Mungkin anda pernah mendapat sms di HP anda yang mengabarkan bahwa anda mendapatkan sejumlah hadiah dari PT.TELKOMSEL atau undian dari telkomsel. Ada juga yang mengatasnamakan nama PT. Indosat, dan lain sebagainya. Berbagai macam trik Penipuan tersebut dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Tidak punya rasa malu dan tidak memiliki kesadaran moral. 


Saya juga sempat tertipu dengan modus ini. Saya mendapatkan SMS

SELAMAT Anda mendapatkan hadiah dari TELKOMSEL poin 2013 dengan pin 277fg49. silahkan verifikasi pin anda di situs resmi kami www.telkomselhadiah-poin2013.jimdo.com
Karena saya dapet sms di HP, jadi saya langsung buka itu website dan ternyata mendapatkan sebuah hadiah mobil mewah. Saya pikir itu asli, karena Bpk. Jakowi sebagai penanggun jawabnya. Saya mencoba menelpon dan dia meminta 1,4 jt untuk biaya Bpkb. Entah bpkb itu apa saya nggak tahu, karena saya masih anak sekolahan didesa. Eh pas buka dilaptop saya, kok aneh ya pake sub domain jimdo.com (masa perusahaan besar numpang sub domain gratis). Dari situlah saya sadar bahwa ini adalah modus penipuan terbaru, hehe :D

Pihak dari PT.TELKOMSEL sendiri mungkin juga sudah merasa gerah dengan berbagai aduan dari korban ataupun calon korban penipuan undian tersebut. Para penipu ini tidak akan bisa berhenti karena keahlian mereka adalah mencari makan hanya dengan jalan menipu. Mereka selalu mempunyai berbagai cara untuk menipu warga.


Oleh karena itu, kita diharuskan selalu berwaspada agar terhindar dari segala bentuk penipuan, biasanya PT Telkomsel kalau mengadakan sebuah undian berhadiah akan menghubungi pemenang Via panggilan telepon bukan SMS. Anda jangan sampai terkecoh dengan isi SMS yang mengatasnamakan TELKOMSEL serta SMA yang menyertakan sebuah link website. 

TIPS MENGHINDARI PENIPUAN UNDIAN TELKOMSEL

Tips: Jika anda mendapat SMS Menang Undian TELKOMSEL anda jangan mudah percaya, Jika isi SMS tersebut mencantumkan sebuah alamat web sekalipun anda harus teliti. Para penipu sekarang semakin kreatif dengan memanfaatkan SubDomain dan membuat website yang hampir mirip TELKOMSEL untuk menjebak calon korban. mungkin kebanyakan para blogger tanah air sudah banyak yang paham tapi bagaimana dengan orang awam yang belum mengenal tentang dunia internet?. mungkin para calon korban penipuan dengan segara mempercayainya :( kasihan.

Cara mengenali website resmi TELKOMSEL

Website Resmi
Website Resmi Telkomsel

Website Penipu
Website PENIPU

Seperti contoh diatas, bisa anda jadikan pedoman mana situs resmi TELKOMSEL mana situs "PENIPU UNDIAN TELKOMSEL", Jika alamat web yang memakai subdomain itu benar Milik telkomsel sungguh TERLALU, Perusahaan besar numpang pake Subdomain gratis. 


Situs-situs penipu yang saya ketahui:
  1. http://telkomselundian.jimdo.com/
  2. http://www.gebyar-telkomsel.edicy.co/
  3. http://www.telkomsel-gebyar.pusku.com/ (pengalaman saya, situs ini)
  4. http://www.gebyar-telkomsel.juplo.com/
  5. www.undian-telkomsel-info.webs.com
  6. kejutan-telkomsel777.jimdo.com
  7. http://telkomsel887.jimdo.com
  8. www.promo-telkomselpoin-777.webs.com
  9. www.undtelkomselpoin.webs.com
  10. telkomselhadiah.co.nf
  11. http://kejutantelkomsel-2013.webs.com
  12. www.semaraktelkomselpoin777.webs.com
  13. www.telkomsel-center.cu.cc
  14. http://info-kejutantelkomsel.jimdo.com
  15. http://www.gebyar-telkomsel2013.tk
  16. http://tel-komsel.blogspot.com
  17. www.gebyar-telkomsel.tk
  18. www.hadiahtelkomselpoin.blogspot.com
  19. http://www.gebyar-telkomselpoin.tk
  20. winpoin777.jimdo.com
  21. http://telkomselpoin-777.pusku.com
Tips: untuk mengetahui pemenang undian Telkomsel sangat mudah, anda hanya kirim SMS ke no 777 dengan isi pesan WIN. atau ketik WIN kirim ke 777 untuk mengetahui pemenang undian telkomsel.

Last Word

Jadi kesimpulannya, berhati-hatilah dalam melakukan sebuah tindakan, jangan terburu-buru, dan berfikir terlebih dahulu serta cari bukti yang kuat akan hal tersebut. Sekian post tentang Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel. Jangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Maaf bila ada salah-salah kata dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda serta tidak ada orang yang ketipu sama modus para penjahat ini.. Amin:)
Description: Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel Rating: 4.5 Reviewer: yoyo suharyo ItemReviewed: Tips Menghindari Penipuan Undian Telkomsel

Share on :

Add a Comment Read Comment Policy ▼
Please Note
- No live link
- Pergunakan bahasa baku dan tanpa singkatan serta sesuai dengan topik pembahasan
- Komentar yang relevan akan saya balas dan kunjung balik secara otomatis (tanpa meminta)
- Tekan "subscribe by email" untuk mengetahui balasan dari saya
- Untuk mendapatkan BACKLINK, gunakan OpenID. Baca --> Cara mengaktifkan OpenID

  1. Yg terbaru gan http://info-kejutantelkomsel.jimdo.com. ane Br dpt Sms dn Merujuk Ke Alamat tersebut..benar2 Meresahkan....b-L

    BalasHapus
  2. @mar wah bener-bener parah cara orang mencari nafkah ~x( terimakasih atas tambahannya, akan saya tambahkan.. :D

    BalasHapus
  3. 8-} barusan dapet smsnya situsnya http://www.gebyar-telkomsel2013.tk/

    BalasHapus
  4. @Anggie Achmed bales smsnya gan.. lalu suruh ketemuan (sambil bawa pilisi) :))

    BalasHapus
  5. Barusan juga dpt sms seperti pak Anggie A situsnys http://www.gebyar-telkomsel2013.tk..>> disuruh datang ke ktr Telkom jkt pusat jl.Gunung Sahari no 1 (kata org yg bicara dgn no hp yg tertera di web tsb>> atau hadiah diantar tanpa dipungut biaya ??? Mohon periksa no HP yg tertera di web tsb. TKS

    BalasHapus
  6. ane baru dapet ni sms jadi pemenang dari tel-komsel... nih websitenya : http://tel-komsel.blogspot.com/
    gila ya... mudah-mudahan aja tu orang cepat dapat ganjarannya.. disuruh hubungi nomer ini : 021-9286-4103
    0812-9515-1222, ane coba sms trus nanya "ini beneran apa enggak ya.." dia jawab "itu resmi" terus ane nanya lagi " kamu sumpah demi Allah" eh... nggak ada balasan.

    BalasHapus
  7. @Razwan tanjung amien. yang sabar aja kang. bapak saya juga dapet, malah sudah ditelepon dan disuruh datang ke kantornya di jakarta.. makanya saya tulis post ini juga

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Terima kasih infonya, saya sering dapat sms begitu, untung tdk saya tanggapi

    BalasHapus
  10. Gan ane juga dapet sms sebagai pemenang Pengirimnya : +6281224826095 Situsnya :www.gebyar-telkomsel.tk
    Mudah2ha... ntu Penipu segera di ciduk

    BalasHapus
  11. barusan dapat sms isinya INFO RESMI : No Anda meraih hadiah Dari TELKOMSELpoin edisi 2013 Pin anda (b89c7h9) cek nomor pin di www.hadiahtelkomselpoin.blogspot.com pengirimny +6281222751022

    BalasHapus
    Balasan
    1. pin yang sama juga datang pada ane gan.."pelanggan yth"Nomor HP anda terpilih sebagai pemenang dngn no. pin:b89c7h9 untuk lebih jelas cek di webs kami: wwww.telkomsel-pusat.blogspot.com
      pengirim nya +6281343806246

      Hapus
  12. hamba ALLAH16 Mei, 2013

    http://www.gebyar-telkomselpoin.tk/
    ini yang terbaru gan yang mengatasnamakan dirut telkomsel bernama alex sinaga dan dari kapolda..... blokir aja tuch bagi hacker2 tolong bantu masyarakat memblokir semua akses penipuan agar orang awam tidak menjadi korban

    BalasHapus
  13. @hamba ALLAH Terimakasih atas partisipasinya dan sudah saya tambahkan website penipunya kang. Semoga para penjahat ini :-L sadar akan apa yang mereka lakukan.. :|

    BalasHapus
  14. gan ane juga ketipu nih.. sms dari alex sinaga sbg dirut telkomsel.dia minta kirim voucer 3 lembar @100.000,-
    buat yg laen hati2 deh .. nih no.tlp/hp 0853-4202-6778 , ( 021)-7777777.. sang penipu..

    BalasHapus
  15. gan. ane dapat link penipuannya lagi nih: winpoin777.jimdo.com

    BalasHapus
  16. @mr.randomfunnyguy ok gan ntar saya tambahkan web penipunya

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  18. tambahan nie. dari http://telkomselpoin-777.pusku.com/ situs tersebut penipuan. hahahaha. hati2 guys. Gbu

    BalasHapus
  19. Terima kasih gan..untung gue baca info agan.
    Klo kagak kena tipu dah..............
    Memang tampilan gambarnya meragukan kagak bersih bikin curiga

    BalasHapus
  20. itu bener tuh pin gw tuh 277fg49 HATI HATI PENIPUAN

    BalasHapus
  21. aneh nya tao nomor kita - kita dari mmana ya?

    BalasHapus
  22. Gan sy dpt sms :
    Info resmi dari
    GEBYAR POIN
    TELKOMSEL
    nomor anda terpilih
    08122999xxxx
    Di urutan ke -7
    Dengan no.PIN
    er56d7 untuk info
    Silahkan klik
    Www.gebyar-telkomsel.com

    *yg bikin aneh knapa di situsnya hadiah mobil merk suzuki MINI COOPER , hadeeHh

    BalasHapus
  23. Penipuan gebyar poin telkomsel dengan situsterbaru
    Www.gebyar-telkomsel.com

    BalasHapus
  24. tolong bantu laporkan situs ini gan,, http://undian-tsel777-daftarpemenang.blogspot.com,,

    makasih gan bantuannya

    BalasHapus
  25. yang saya heran dapat dari mana tuh penipu no saya.
    hampir 1 minggu ini saya dapat sms 3 kali dari no yg berbeda,,
    www.gebyar-telkomsel-poin2013.blogspot.com
    hadeeh bikin muak aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan,,,hampir ja sya ketipu untung aja saya cb cek website nya..

      Hapus
  26. makasih infonya.. gue hapir di tipu.. ni web nya http://tsel-hadiahpoin777.jimdo.com katanya dapet hadiah ke 4...

    BalasHapus
  27. Kayaknya ga cuma simpati bro. Saya malah dapet sms ini dari nomor indosat saya.
    Selamat!!! Anda
    mendpt hadiah dri,
    POIN PLUS-PLUS
    INDOSAT Edisi(2013)
    dgn no.pin;xy1i94b
    U/info kunjungi;
    www.infoindosat-7887.webs.com

    BalasHapus
  28. untung lansung di hapus barusan saya dapat sms,no anda dapat hadiah dengan pin xxxxxxini web nya.www.pemenang-telkomsel.tk

    BalasHapus
  29. http://telsel-anniversary18th.jimdo.com/data-pemenang/ maraknya penipuan

    BalasHapus
  30. Biasanya ane balas dengan " horrree dapat mobil, mobilnya diambil dikuburan cina mana neh gan"? Pernah sekali waktu ane ditelpon lama kali ngobrolnya yg intinya saya dapat hadiah mobil, giliran saya tanya pake bahasa daerah eh telponx langsung ditutup..mungkin karena 1 daerah kali ya hahahahahaaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha malu tuh kayanya si penipu.. saya juga telpon dia, saya bilang wah saya sangat senang sekali. Jadi membuat dia berfikir "asik dapet orang yang ketipu". padahal kagak :D

      Hapus
  31. Biasanya ane balas dengan " horrree dapat mobil, mobilnya diambil dikuburan cina mana neh gan"? Pernah sekali waktu ane ditelpon lama kali ngobrolnya yg intinya saya dapat hadiah mobil, giliran saya tanya pake bahasa daerah eh telponx langsung ditutup..mungkin karena 1 daerah kali ya hahahahahaaha

    BalasHapus
  32. Nih bang, 2 hari ini dpt 2 sekaligus!! (Kalo beneran aseek.. hahaha) yg 1 atas nama alex sinaga, www.thr-telkomsel.tk, nomernya 082357777889..
    ama 1 lgi yg kmren atas nama sapa lupa pkonya webnya ptt-selultah182013.m.webs.com.. tpi klytnnya ud diblokir.. ud gw laporin soalnya..

    BalasHapus
  33. HATI-HATI ........ sms jam 01.30 (pagi)...
    mana ada tengah malem kantor buka ...wkwkwk ..... GA MEMPAN ...klo memang bener saya SEDEKAHKAN buat sdr ALEX SI bau NAGA

    SMS dari : 085236504046

    INFO RESMI Kpd Pemilik No.0812xxxxxxxx mendapatkan hadiah TOYOTA AVANZA dr TELKOMSELpoin
    PIN anda : be55e1r4

    U/Info Cek PIN anda di Website : www.thr-telkomsel.tk

    HUBUNGI :
    Drs. ALEX SINAGA
    No. Telpon : 021-40014477
    No. Hp : 082357777889

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga sama kaya gitu.. Alex Sinaga emang bener dirutnya telkomsel. cuma dia yang ngaku-ngaku jadi Drs. Alex Sinaga. semoga mereka sadar ya

      Hapus
  34. barusan dpt telpon dr telkomsel,,ktanya dpt undian telkomsel poin,,,
    punya pin aja enggak kok dapat undian,,
    gmn to pak...pak

    BalasHapus
  35. dpt undian 15jt n pulsa 1jt,,,,
    gombaaal......
    no yg tlp.082372223388

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha... kalo dapet undian pasti telkomsel langsung nelpon. tetapi memakai nomor telkomsel asli yang biasa mengirimi kita SMS setiap sorenya.

      Hapus
  36. Ane jg dapet yang terbaru tu gan di www.undianpoin777.com Barusan tadi di sms jam 4 pagi dengan nomer 081312216941 penipunya butuh duit buat mudik x, makanya sms jm segitu.

    BalasHapus
  37. abis saur Q juga dapet, tp bukan sms, dy bentuk kaya notification gitu,
    agak curiga sich,
    kok bisa ya...
    web ny www.gebyar-telkomsel-poin2013.blogspot.com
    nomor telp yg tercantum di website ny
    021-50660044 & 082393499777

    ada foto2 pemenang 2012 lagi,
    Q coba telp pagi ini kagak d angkat2,

    thanks ya Gan info ny,bermanfaat bget nich,,, :)

    BalasHapus
  38. tengkiu banget gan info nya,,,,hampir gue kena tipu malang sialan nih...

    BalasHapus
  39. Nih ada yg baru lg, saya baru dpt smsnya www.rejeki-tsel777.jimdo.com, untung lgsg search digoogle n dpt nih blog jd ga s4 ketipu...thx ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah nggak kena tipu ya mbak..

      Hapus
  40. Nih ada yg baru lg, saya baru dpt smsnya www.rejeki-tsel777.jimdo.com, untung lgsg search digoogle n dpt nih blog jd ga s4 ketipu...thx ya

    BalasHapus
  41. Dasar Orang miskin, mau uang tp dgn cara nipu......

    BalasHapus
  42. rejeki haram dicari .... !!! inget tuh kuburan .. !!!

    BalasHapus
  43. wah wah kalo temen-temen gak ketipu, giliran gue nih kecebur
    lagi mikirin banyak yang harus dirapiin eh dapet sms hadiah mobil, girang banget tuch, jadinya melayang tuh pulsa 500rb. biasanya gue ga pernah percaya sama sms yang ginian, ehe ehe he memang dah diatur sama yang kuasa, kejebur deh
    kayaknya nih akibat kurang sedekah, jadi Alloh ngijinin tuh penipu dapat rejeki
    ni smsnya. Dalam rangka ULTAH Tsel ke 18 No. anda mendapat TOYOTA AVANZA PIN PEMENANG xy1i94b info kebenaran Cek PIN Anda Di www.pemenang-telkomsel.tk pengirim: TSEL
    setelah buka blog ini, gue yakin ketipu
    tapi esok hari dia mau telpon nich katanya mu ngirim tuch mobil and surat-surat sudah ditandatangani ke samsat dan kepolisian.
    mudah-mudahan semua penipu ini cepat-cepat mendapat balasan yang berlipat baek di dunia maupun di akhirat, agar ga ada lagi orang yang berniat buat curang

    BalasHapus
  44. stlah dibuka tuch website, sebenarnya ga percaya seh
    tapi karna kepincut ama tuch avanza yang keimpikan terus, he he h
    libas tuch pikiran jernih
    he he akhirnya seperti di atas diminta beli pulsa fisik 500rb
    jadi ama temen-temen, hati-hati tuch jangan diturutin tuch pengalaman.
    sebelum buka blog mas yoyo ini, gue nelpon dulu ke telkomsel untuk cek kebenaran datanya, he he h dan benar-benar meyakinkan bahwa gue dah ketipu, kata si eceu dari telkomsel teh bilang gini,.... aduh a, ketipu tuh, kalo yang beneran, telkomsel akan kirim undangan resmi lewat surat.
    deg deg deg plas mendengar tuch suara, ...... laporkan aja a dengan ngetik sms JANGAN BIARKAN SMS PENIPUAN TERUS BERLANJUT cara untuk mencegah silahkan laporkan sms resmi GRATIS -untuk TELKOMSEL Format: kirim 1166 penipu#nomor HP prnipu#sms isi penipu dan kirim ke 1166 contoh enipu#081234xxxx#selamat anda medapatkan avanza …dan sebagainya -UNTUK XL format sms: kirim 588 Lapor#nomor HP penipu#forward isi yg di sampaikanya. dan Kirim ke588 -UNTUK INDOSAT format sms: kirim 726 sms(spasi)nomor hp penipu(spasi)isi sms penipu lalu kirim ke 726 Jika sudah lebih dari 2 orang yang melapor SMS penipuan,maka nomor tersebut akan segera diblokir secara premanen oleh pihak operator

    BalasHapus
    Balasan
    1. oa km ada d minta nmr ktp g?????aq jd tkt nih soal nya dy mnta nmr ktp,,,trus aq ngasih,,,,aduuuwww tkt d apa-apain aja tuh ktp aq,,,,hedew,,,,,

      Hapus
  45. wah aq dh rugi 100.000 buat beli voucer nya,,,,,mudah2an mreka dapat hukuman yg setimpal sama allah,,,,aminnn.......bsok2 klu kena lagi aq kerjain tuh orang,,,,,

    BalasHapus
  46. wah makasih y info nya, hampiraja saya tertipu...
    baru aja dapet sms nya http://www.semarak-telkomselpoin2013.blogspot.com/p/pemenang-hadiah_4175.html

    BalasHapus
  47. sangat membantu sekali baru saja kami mendapat sms hadiah dari TELKOMSEL jam 06.21 kejutan poin ni web:www.undianpoin777.com....mending jadi tukang bangunan dari pada pinter tapi menipu ni web tukang bangunan:www.jasabangunmurah.wordpress.com....di bantu agan agan tks

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  49. Baru2 ini para penipu itu mulai pakai domain berbayar. Orang awam pasti sulit membedakannya.

    BalasHapus
  50. barusan dapet sms juga dan websitenya adalah : http://www.poin-777.info/
    dot info gitu lhoo, belum sempet di telpon udah tak telpon duluan ( soalnya di sms aku dapet uang TUNAI 15 juta - urutan ke 7 didaftar pemenang ), pas telpon diangkat kok suara yang terima telpon pernah kukenal - seperti suara orang yang dulu2 pernah ngasih janji2 falsu, trus aku disuruh ke AtM lagi, aku bilang aja cuman punya buku tabungan, eh langsung ditutup. walah kereeeee. hahaha.

    BalasHapus
  51. Permisi gan,
    Sya baru dapat telfon,katanya sih dari kantor Telkomsel,penelpon itu biang sya dapat hadiah 10 jt tidak dipungut biaya apapun dan meminta untuk dikasih nomor rekening saya,itu kira kira beneran gk ya?

    BalasHapus
  52. Macam-macam cara orang cari rizki tanpa memikirkan halal haramnya. Ya gutulah mental orang yang tak beragama. Aku pagi ini jg dpt sms yg katanya: "UNDIAN Telkomselpoin 2013 No Anda Terpilih Sbgai Pemenang Ke-4 Pin 277fg49 Silahkan Verifikasi Pin Anda Disitus Resmi www.telsel-undian2013.jimdo.com" dengan no pengirim +6285233725160 tgl 06-10-2013 jam 03.47. Sebenarnya mudah saja untuk menerka. Kalau pengirim memang dari Telkomsel maka pada no pengirim itu tertulis Telkomsel, bukan nomor. Tapi kalau pada pengirim tertulis nomor, maka pengirimnya adalah penipu. Demikian pengalaman saya. Mohon koreksi kalau ada kesalahan. Terima kasih. Dari A.Sabri

    BalasHapus
  53. Lam knl wat Admin,
    Ane cm mo ksh info az,klo wat rekan2 yg prnh di krmi SMS pnipu dg almt web nya"Poin-777.info"di cek almt servernya di regis & di Host di"Rumahweb.com"klo tmn2 mo blokir hub az Admin'y.
    brtahu klo klien'y pnipu masyarakat,biar direcheck lg spy diblokir.tks
    Anonym.

    BalasHapus
  54. Ya kebanyakan datangnya info penipuan itu dari SMS dan email, sehingga kita harus hati-hati dan tidak boleh percaya begitu saja.
    Lowongan Kerja Online Membuka Pendaftaran

    BalasHapus
  55. http://gemerlap-isi-pulsa.webs.com/

    tadi pagi dap sms model gituan. n mencantumkan alamat itu


    n kemaren siang bokap gue di telpon sama no ini :082318810006. bilangnya sih dapat undian. dan bokap gue disuruh ngrim alamat rumah via sms. bener ga sih tuh??

    BalasHapus
  56. Wah ko sekarang banyak penipuan sih gan? mendingan main bola tangkas daripada buta orang rugi gitu

    BalasHapus
  57. anda mendapakan satu unit toyota avanza dr undian telkomsel poin 2013. pin be55e1r4, trus gua kasi'in ja mobilnya sm yg ngirim sms tu, iklas kok.,

    BalasHapus
  58. saya rasa solusinya di Telkomsel aja, setiap pemenang undian yg benar-benar dari telkomsel harap telkomsel pusat menghubungi cabang wilayah masing-masing agar memberitahukan bahwa dia jadi pemenang lewat surat atau telpon, jadi mudah mengkonfirmasinya/mencek kebenarannya.... trim's

    BalasHapus
  59. baru saja dapet undian uang puluhan juta
    PIN sama seperti contoh di atas 277fg49.
    telkomselpoin18thn.blogspot.com
    Hub kantor pusat : 082 333 323 575 Drs.Maulana

    wah betapa blogspot jadi tempat pengumuman pemenang undian besar-besaran.
    kantor pusat kok nomor HP?
    benar-benar deh

    BalasHapus
  60. seharus nya pihak Telkomsel bs mengantisipasi, dan telkomsel harus segera menuntasnya (karena telkomsel perusahaan besar mas perusahaan besar tidak bs menangani permasalhan sepeeti ini.

    BalasHapus
  61. dapat sms menang undian di alamat http://pengundiantelkomselxv9.blogspot.com, semoga mereka mendapat ganjaran yg setimpal atas tindakannya.

    BalasHapus
  62. Info resmi dr TELKOMSEL
    No. Anda Me-dpt hadiah
    (1) unit mobil
    Toyota All New Avanza
    pin anda;b89c7h9
    U/info klik
    www.telkomselpoin2013.freeiz.com

    BalasHapus
  63. Saya barusan dapet sms memenangkan uang 45 jt.dan ada pin jg

    BalasHapus
  64. Sya sering mendapatn sms seperti itu.dan saya percaya udh bosen.malah saya langsung browssing ke internet supa lebih jelas lag

    BalasHapus
  65. Barusan dpt sms dlm bentuk notification urutan ke7 beserta pin...ehh pas dicek kok webnya by bloggger...astaga...knp kurang kerjaan gt..mau rezeki shrsnya yg halal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat mereka tabu makan yg halal...

      Hapus
  66. Hahahahaha.. keadaan emang lagi sulit...

    BalasHapus
  67. intinya kita harus lebih hati2.... :)

    BalasHapus
  68. Barusan dpt sms dgn no hp 081255252768 yg isi'y anda mendapatkan dana bantuan Rp. 75jt dgn no pin 277fg49 dari telkomsel dgn situs'y www.telkomselpoin18thn.blogspot.com. untuk segera menghubungi kntr pusat. sy msh ragu dgn sms ini, apa bnr,,,apa nggak,

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  70. Barusan dpt sms dgn no hp 081255252768 yg isi'y anda mendapatkan dana bantuan Rp. 75jt dgn no pin 277fg49 dari telkomsel dgn situs'y www.telkomselpoin18thn.blogspot.com. untuk segera menghubungi kntr pusat. sy msh ragu dgn sms ini, apa bnr,,,apa nggak,

    BalasHapus
  71. Barusan dpt sms dgn no hp 081255252768 yg isi'y anda mendapatkan dana bantuan Rp. 75jt dgn no pin 277fg49 dari telkomsel dgn situs'y www.telkomselpoin18thn.blogspot.com. untuk segera menghubungi kntr pusat. sy msh ragu dgn sms ini, apa bnr,,,apa nggak,

    BalasHapus
  72. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  73. gw jg kena nich,sedang enak2nya tidur ditengah malam,eh dpt sms penipuan dpt mobil ford fiesta dari telkomsel.ada foto mobilnya lagi sm penarikan undian..

    BalasHapus
  74. gue juga gan dpt kaya gitu tp atas nama telkomsel dengan link www.promotselpoin.wordpress.com itu penipu kan yaa gan??

    BalasHapus
  75. Barusan dpt sms penipuan dengan link www.pulsa-tsel.info,, hati2 gan..

    BalasHapus
  76. ni yg terbaru nih penipuannya yg sms w...
    nomernya 082231464428 w dsuruh cek di http://www.infopengundiantelkomsel.blogspot.com/p/blog-page.html

    asemmm bner tuh orang!!

    BalasHapus
  77. ini lebih baru lagi dikirim pada pukul 05:03:12 Wite
    no : 085233729692
    " INFO RESMI PT. TELKOMSEL selmt!! NO. HP Anda Terpilih Mndapatkn Hadiah UANG TUNAI Rp. 75 JUTA Pin Pemenang Anda :0447254 U/ INFO KLIK : www.gebyarpromot-sel.jimdo.com

    BalasHapus
  78. Ane Baru Dapet SMS 04:31:12 Wib No yg sama dengan Muhammad Robiansyah, S.ST
    NO :085233729692
    CS nya :" INFO RESMI PT.TELKOMSEL selmt!! NO. HP Anda Terpilih Mendapatkn Hadiah UANG TUNAI Rp .79 JITA Pin Pemenang Anda :532225 U/ INFO KLIK : www.gebyarpromot-sel.jimdo.com

    BalasHapus
  79. baru aja dpt nihh ngaku haji irawan ,, dy nelpon pake nomor 081368173758 trus bilang nya menang undian dari telkomsel disuruh ngasih nmor rekening trus langsung ngecek diatm kata nya tgl 2/3/2014 pagi diundi lewat metro tv hadeeehh penipu bukan sihh tuh orang ..

    BalasHapus
  80. http://www.telkomsel19th.blogspot.com/p/daftar-pemenang.html

    Nih gan satu lagi... :D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...