Cara memasang Google+ Comment di Blogger

Google+ Comments For Blogger
Baru-baru ini saya telah telah memperkenalkan Membuat Social Konten Locker di postingdan sekarang saya akan memperkenalkan sistem komentar Google+ untuk Blogger. Ini adalah update besar yang dilakukan blogger yang bisa membuat blog kita lebih indah, profesional dan juga dapat membantu kita dalam mengikat pengunjung blog kita dengan Google+ yang juga merupakan sumber penting dari SEO. 

Jadi di sini kita akan membahas sebuah keuntungan yang benar-benar hebat dengan memasangkan google+ comment ini dan saya akan membantu Anda untuk menerapkan sistem komentar ini di blog blogger Anda.

Google+ Commenting System's Features

  • Beautiful Look : sistem komentar google+ baru ini memiliki pandangan yang besar dan indah yang dapat membuat blog anda lebih profesional dan keren.
  • Public Or Private Comments : dengan sistem komentar google+ ini, pembaca dapat membuat dan menunjukan komentar mereka dapat dilihat publik ataupun pribadi. Ini akan membantu pembaca Anda untuk berkomentar dengan perasaan aman.
  • Edit Or Delete Comments : Tidak peduli, Jika seseorang telah melakukan kesalahan apapun saat menulis komentar di blog Anda dengan sistem komentar google+ ini. Si pembaca dapat mengedit dan juga dapat menghapus komentar tersebut.
  • Also Share On Google+ : Ini adalah fitur hebat yang akan membantu untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung dari Google+. Ketika seseorang menulis komentar di blog Anda dan mencentang "Berbagi Di Google+". Jika dia tidak mencentang kotak berbagi, dia masih menshare tulisan kita tetapi dalam linkaran dia saja.
  • More Features : Ada juga fitur fantastis lainnya dalam sistem komentar google+ ini seperti Load More Comments Button, Mention friends, all activity at one place, Threaded System, Disable reply option.

Add Google+ Commenting System In Blogger

Setelah membaca fitur dari sistem komentar baru google+ untuk blog ini, apakah anda tertarik untuk memasangnya?. Dengan ini blog Anda tidak hanya akan mendapatkan tampilan yang besar tetapi juga akan membantu blog Anda untuk terlibat dengan Google+. Jadi teman-teman, untuk menambahkannya, cukup dengan mengikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini.

Note : Dalam rangka untuk memasang Google+ commenting Sistem pada Blog anda, diperlukan untuk menghubungkan profil blogger anda dengan Google+. Jika anda belum tersambung, hubungkan sekarang dan kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.
  • Masuk ke blogger >>  masuk ke tab Google+
  • Setelah itu anda akan melihat "Use Google+ Comments On This Blog" disebelah kanan. Centang, lalu save dan anda telah selesai!
  • Selamat.. !  sekarang sistem komentar anda telah berubah menjadi sistem komentar google+

Some Frequently Asked Questions

Mengapa sistem komentar google+ ini tidak bekerja di blog saya?

Ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan. Nah, sistem komentar ini hanya bekerja pada Blogger default (Blogger Template bawaan) karena ini dirancang oleh pengembang yang berbeda dan sebagian besar template tidak mendapatkan  sistem komentar ini.

Baca artikel ini : Install Google+ Comments In Custom Blogger Templates

Setelah Menambahkan ini, apakah komentar sebelumnya akan hilang?

Tidak sama sekali, Anda tidak perlu khawatir tentang komentar sebelumnya akan hilang karena setelah menambahkan sistem komentar Google+ ini, komentar Anda sebelumnya akan diterbitkan dan ditransfer secara otomatis ke sistem komentar baru.

Last Words

Jadi kesimpulannya, sistem komentar google+ ini sangatlah fantastis. Dengan memasangnya anda akan terhubung secara langsung dengan pengguna google+ dan itu suatu keuntungan yang akan meningkatkan trafik blog anda. Sekian post tentang Cara memasang Google+ Comment di BloggerJangan lupa membaca post saya yang lainnya dengan membaca DAFTAR ISI. Maaf bila ada salah-salah kata dan semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda :)


Share this

Related Posts

close